Perusahaan Mengurangi Kewajiban Pajak Bisnis Anda

Pelajari Bagaimana Penetapan Pajak Khusus Ini Dapat Memberikan Penghematan yang Signifikan
Tahukah Anda bahwa dua bentuk pendirian usaha kecil yang paling umum adalah LLC dan kepemilikan perseorangan? Tidak sulit untuk melihat mengapa LLC populer, karena mereka memberi Anda perlindungan aset tingkat tertentu dan juga diizinkan untuk membuat rekening giro bisnis dan jalur kredit untuk bisnis Anda. Namun, meskipun manfaat ini besar, LLC sendiri tidak memberikan manfaat pajak. Ini mungkin alasan mengapa Korporasi S menyumbang 33% dari usaha kecil berdasarkan laporan tahun 2018 dari National Small Business Association.

Mungkinkah ini langkah strategis yang tepat untuk bisnis kecil Anda? Baca terus untuk mengetahui bagaimana mendaftar sebagai S Corp dapat membantu Anda memaksimalkan penghasilan dan mengurangi beban cara mengajukan pajak Anda.

Apa itu Perusahaan S?
Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Singkatnya, S Corporation (S Corp), adalah pemilihan pajak. Ini adalah sebutan khusus yang diukir dari kode pajak AS khusus untuk usaha kecil. Dengan menjadikan bisnis Anda sebagai S Corp, pada dasarnya Anda menandakan bahwa bisnis tersebut adalah entitas yang terpisah dari pemiliknya. Setelah memilih untuk dikenakan pajak sebagai S Corp, setiap keuntungan atau kerugian yang diperoleh perusahaan akan diteruskan kepada pemegang saham melalui Formulir Pajak Federal K-1 . Perubahan lain yang terjadi ketika memilih untuk dikenakan pajak sebagai S Corp adalah Anda diperbolehkan menerima gaji dari bisnis Anda (W-2 Income). Kedua hal ini, gaji yang Anda peroleh, dan semua Pendapatan Pass-Through dikenai pajak secara berbeda dan pada akhirnya Anda akan menghemat uang.

Siapa yang Dapat Memiliki S Corporation?
Sayangnya, tidak sembarang pemilik bisnis dapat memilih untuk mengubah bisnisnya menjadi S Corporation. IRS memiliki aturan ketat mengenai siapa yang dapat memiliki S Corporation. Anda dapat melihat daftar lengkap persyaratan dalam instruksi IRS untuk Formulir 2553 , yang Anda perlukan saat mengajukan sebagai S Corp. Persyaratan utamanya adalah sebagai berikut:

Anda harus memiliki 100 pemegang saham atau kurang
Anda hanya dapat menerbitkan satu kelas saham
Anda tidak dapat memiliki entitas apa pun sebagai investor
Tak satu pun dari pemegang saham Anda dapat dianggap sebagai “alien bukan penduduk.” Penting untuk diperhatikan bahwa Anda dapat memiliki pemegang saham yang bukan penduduk tetap atau Warga Negara AS jika mereka dianggap sebagai penduduk asing. Itu jika mereka telah berada di AS setidaknya selama 31 hari pada tahun berjalan dan 183 hari selama tiga tahun terakhir. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang bagaimana IRS mengkategorikan kedua perbedaan ini dengan menggunakan tes “kehadiran substansial” .
Manfaat S Corp
S Corp dapat menjadi cara ampuh untuk mengurangi Kelas Belajar Perpajakan Online dan menghemat uang Anda. Begini cara kerjanya:

Tanggung Jawab Terbatas
Dengan menjadikan bisnis Anda sebagai entitas terpisah dari diri Anda sendiri, Anda akan dapat menikmati tanggung jawab terbatas. Artinya, perusahaan itu sendiri yang akan bertanggung jawab secara hukum atas segala kewajiban finansial dan utangnya, bukan pemilik perusahaan tersebut. Jadi, semua aset pribadi Anda – seperti rumah, mobil, dan rekening investasi – akan dilindungi jika kreditor berupaya menagih dari bisnis tersebut.

Apakah Pemilik Usaha Kecil Membutuhkan Penasihat Keuangan?
Penasihat yang Tepat Dapat Membantu Anda Meningkatkan Keuntungan Usaha Kecil Anda Saat Mempersiapkan Pensiun Sebagai pemilik usaha kecil, pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda memerlukan penasihat keuangan? Seringkali jawabannya adalah ya. Meskipun ada bagian-bagian tertentu dalam menjalankan bisnis yang dapat Anda pelajari sendiri seiring berjalannya waktu, mengelola […]
Status Lulus
Setelah Anda memilih untuk menyusun bisnis Anda sebagai S Corp, bisnis Anda sendiri tidak lagi dikenakan pajak. Sebaliknya, Anda hanya akan membayar pajak atas penghasilan apa pun dari bisnis Anda, yang akan dicatat sebagai pendapatan pribadi dan dikenakan pajak sesuai tarif pajak pendapatan pribadi Anda. Baik Anda beroperasi dalam keadaan merugi atau menghasilkan uang, Anda akan mendapat manfaat dari perubahan ini karena Anda akan dapat menghapus kerugian apa pun pada laporan pajak pribadi Anda, atau jika bisnis Anda berjalan dengan baik, hal itu hanya menambah kerugian pribadi Anda. kembali.

Menurunkan Pajak Jaminan Sosial dan Medicare
Sebagai pemilik bisnis, Anda secara pribadi bertanggung jawab membayar pajak Jaminan Sosial dan Medicare atas semua pendapatan bersih dari bisnis tersebut. Namun, sebagai pemilik S Corporation, Anda diakui sebagai karyawan dan S Corp sendiri adalah perusahaan Anda, artinya Anda hanya akan membayar pajak berdasarkan kompensasi Anda. Jadi, Anda masing-masing akan membayar setengah dari pajak Jaminan Sosial dan Medicare yang harus dibayar atas gaji Anda dan kemudian bisnis Anda akan dapat memotong gaji Anda dan bagiannya dari pajak gaji.

Kelemahan Perusahaan S
Seperti halnya keputusan bisnis apa pun, penting untuk mempertimbangkan keuntungan dan kerugiannya. Sebelum Anda mendaftar sebagai S Corp, berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui:

Mengurangi Manfaat
Salah satu konsekuensi dari pengurangan kontribusi Anda pada Jaminan Sosial adalah Anda juga dapat mengurangi manfaat di masa depan. Anda sebaiknya berbicara dengan seorang profesional untuk menentukan seperti apa pengurangan manfaat Jaminan Sosial dan bagaimana hal itu dapat berdampak pada rencana keuangan Anda yang lebih besar.

Peningkatan Biaya Penggajian dan Pelaporan
Karena Anda akan membayar diri Anda sendiri dengan gaji formal W-2 saat Anda memiliki S Corporation, Anda akan diminta untuk melaporkan dan melacaknya. Ini berarti Anda mungkin harus membeli perangkat lunak penggajian, yang mungkin mahal. Selain itu, Anda mungkin perlu menanggung biaya tambahan untuk formulir pajak yang Anda perlukan untuk mengajukan pajak sebagai S Corp.

Risiko Audit
Saat melihat manfaat yang didapat dari pajak S Corp, Anda mungkin tergoda untuk mengambil gaji sekecil mungkin sehingga Anda dapat meminimalkan jumlah yang Anda bayarkan untuk pajak wirausaha. Namun, IRS mengamanatkan bahwa gaji yang Anda peroleh harus “wajar.” Ini berarti Anda harus memberi diri Anda gaji yang setara dengan orang lain di industri Anda. Anda juga perlu mengetahui bagaimana pemotongan dan peraturan pajak lainnya berlaku tergantung pada gaji yang Anda peroleh dari S Corp.

Transisi Bisnis Keluarga Anda ke Generasi Berikutnya
Mentransisikan bisnis keluarga Anda ke generasi berikutnya bisa jadi rumit, namun tips cerdas ini dapat membantu Anda menavigasi transisi dengan sukses.
Pembatasan Pemegang Saham
Jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda, memilih untuk mendaftar sebagai S Corporation mungkin bukan pilihan yang tepat untuk Anda. Sebagai S Corp, Anda tidak akan diizinkan untuk mencari pemodal ventura atau entitas lain untuk mendapatkan dukungan dan Anda dibatasi tidak lebih dari 100 pemegang saham. Hal ini dapat membuat Anda harus menyalurkan kembali sebagian keuntungan perusahaan jika Anda ingin mengumpulkan lebih banyak uang untuk bisnis Anda. Hal ini dapat menyebabkan Anda terkena tagihan pajak yang signifikan atas pengembalian pribadi Anda, dan Anda tidak akan dapat bergantung pada hasil bisnis Anda untuk menutupi tagihan tersebut.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *